HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sumut Terima Bantuan 500 Paket Sembako dari Konjen Tiongkok

Beri bantuan


Redaksimedan : Gugus Tugas Percepatan Penanganan [GTPP] Covid-19 Sumatera Utara menerima bantuan 500 paket sembako dari Konsulat Jenderal [Konjen] Republik Rakyat Tiongkok di Medan.

Bantuan berupa beras, minyak goreng dan gula tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paket bantuan yang diserahkan Konsul Jenderal Tiongkok di Medan Qiu Weiwei diterima Sekretaris Daerah Provinsi Sumut R Sabrina didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak [PPPA] Provinsi Sumut Nurlela di Posko GTPP Covid-19 Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (28/9/2020).

Sekda Provinsi Sumut Sabrina menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Konsulat Jenderal Tiongkok di Medan. Bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

"Terima kasih atas bantuan ini, dan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Sabrina.

Menurut Sabrina, sampai saat ini GTPP Covid-19 Sumut masih membuka kesempatan bagi masyarakat maupun komunitas agar memberikan bantuan.

Disampaikan Sabrina, saat ini masyarakat masih banyak memerlukan bantuan, karena ekonomi masih belum pulih total.

"Mudah-mudahan bagi masyarakat yang memiliki kelebihan bisa memberikan bantuannya kepada masyarakat, agar lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu di tengah pandemi ini," ujar Sabrina. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *