HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pjs Walikota Bersepeda dengan Jajaran Dinas PU Kota Medan

 

Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho bersepeda bersama jajaran Dinaa PU Kota Medan. Foto (Humas Pemko)

 

Redaksimedan : Olahraga bersepeda dinilai dapat meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh, terlebih di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Selain itu, kegiatan olahraga bersepeda bersama juga menjadi kesempatan untuk saling mempererat tali silaturahmi, sehingga tercipta keharmonisan sekaligus membangun rasa kekeluargaan antar Organisasi Perangkat Daerah [OPD] di lingkungan Pemko Medan.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat saling bersilaturahmi dengan bersepeda bersama," kata Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho usai bersepeda dengan jajaran Dinas Pekerjaan Umum [PU] Kota Medan di Taman Cadika Pramuka, Jalan Karya Wisata Medan, Jumat pagi (16/10/2020).

Diungkapkan Pjs Walikota Medan Arief S Trinugroho, kunci sehat adalah rasa bahagia.

Oleh karenanya, lanjut Arief, kegiatan bersepeda harus menjadi sarana meningkatkan rasa bahagia, sehingga berdampak terhadap semangat untuk menjalani rutinitas dan kewajiban sehari-hari dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Insya Allah, hal yang sama dapat secara rutin kita lakukan. Namun, yang perlu diingat agar setiap aktifitas yang kita lakukan senantiasa menerapkan protokol kesehatan," kata Arief.

"Semoga silaturahmi tetap terjaga, kondisi tubuh selalu prima dan tetap semangat bekerja," sambung Arief. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *