HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Medan Helvetia Cek TPS di Kecamatannya

Personil Kepolisian saat melakukan pengamanan TPS. Foto (ist)


Redaksimedan : Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaen SH, SIK, MH melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara [TPS] Pilkada Kota Medan tahun 2020 yang ada dibeberapa kelurahan di Kecamatan Medan Helvetia.

Pengecekan TPS dilakukan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean pada hari pelaksanaan pemungutan suara, Rabu pagi (9/12/2020).

"Untuk anggota semua sudah siap, saat ini kami fokus untuk mengamankan pengamanan pencoblosan suara yang saat ini sedang dilaksanakan," ujar Kompol Pardamean disela-sela kegiatan pengecekan TPS 

"Sebelumnya seluruh anggota dari pagi tadi sudah melakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara dan bilik suara bersama Linmas ke TPS masing-masing yang sudah ditentukan lokasinya," sambung Kompol Pardamean.

Disampaikan Kompol Pardamean, SOP pengawalan dan pengamanan sudah ditekankan untuk mencegah hal-hal yang tidak perlu terjadi, misalkan surat suara jatuh dan hilang, 

Dalam pengecekan ini juga, sebut Kompol Pardamean, saya delegasikan kepada Waka Polsek untuk turun langsung melakukan pengecekan.

"Tetap ingatkan kepada anggota yang melakukan pengamanan agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dan ingatkan juga kepada warga yang akan melakukan pencoblosan, tetap melakukan protokol kesehatan yang ada dan sudah disiapkan di TPS," ujar Kompol Pardamean. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *