HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Raker Pertama IPMARA Fokus Pada Kenakalan Remaja dan Kualitas SDM

 

Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Rahuning [IPMARA] berfoto bersama disela kegiatan rapat kerja. Foto (ist)

Redaksimedan : Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Rahuning [IPMARA] menggelar rapat kerja pertama yang dilaksanakan di Home Stay Desa Tangga, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Sabtu (19/12/2020).

Rapat kerja [raker] ini adalah rapat kerja pertama IPMARA sejak dikukuhkan pada bulan Oktober yang lalu, dihadiri Pendiri dan seluruh pengurus IPMARA.

“Raker pertama ini membahas rencana kegiatan dan program kerja IPMARA untuk satu tahun kedepan dan saya sangat mengapreasiasi kegiatan raker ini sebagai kegiatan yang positif, sehingga nantinya diharapkan akan menghasilkan pemikiran-pemikiran cerdas dari peserta raker dalam membangun dan mengawal pembangunan di Kabupaten Asahan,” kata pendiri IPMARA Fachri Pradana.

Selain itu, kata Fachri, rapat kerja ini juga bertujuan untuk menyusun program dan kegiatan IPMARA yang akan datang agar IPMARA menjadi  organisasi pemuda dan mahasiswa yang mempunyai tujuan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara itu, Abdy Azhari sebagai Ketua Umum IPMARA menyampaikan bahwa Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Rahuning fokus pada kenakalan remaja serta peningkatan SDM.

“Seperti yang kita lihat dimasyarakat saat ini, kenakalan remaja semakin meningkat dan sudah kebablasan, tidak lagi mencerminkan remaja yang didik agama dan berkebudayaan. Untuk itu kita harus merubah mindset remaja dan masyarakat, khususnya Kecamatan Rahuning bahwa pendidikan itu penting, terutama pendidikan agama untuk generasi bangsa kedepannya khususnya pemuda harus dibina dan dibimbing baik dalam hal kreatifitas ataupun lainnya," kata Abdy Azhari.

Ditambahkan Abdy Azhari, dengan IPMARA bisa membantu kinerja pemerintah dalam mengatasi problem-problem yang ada di Kecamatan Rahuning.

Menurut Abdy, IPMARA harus mampu menjadi pelopor perubahan untuk menjadikan Kecamatan Rahuning lebih baik dan maju serta sejahtera, untuk itu diharapkan pemerintah dapat bekerjasama dalam program-program IPMARA. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *