HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Fatma Resmi Pimpin DPW AJH Sumut

Pengukuhan Pengurus DPW AJH Sumut. Foto (ist)


Redaksimedan :
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Jurnalis Hukum [DPP AJH] Dofuzogamon Gaho resmi mengukuhkan pengurus DPW AJH Sumut Masa Bhakti 2021-2025.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Taman Dewasa/SMP Taman Siswa di Jalan Bakaran Batu Nomor 18 Medan pada Kamis (18/2/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua DPW AJH Sumut terpilih, Nur Fatimah Ika Trimulyani yang akrab disapa Fatma mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan Ketua DPP AJH untuk mengibarkan panji-panji AJH di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Utara.

"Saya siap menjalankan visi misi AJH, semoga AJH Sumut selangkah lebih maju, sehingga pergerakan lembaga ini dapat dirasakan masyarakat dengan terciptanya rasa keadilan ditengah masyarakat," ungkap Fatma.

Pada acara deklarasi DPW AJH Sumut, Ketum DPP AJH, Dofuzogamon Gaho mengingatkan seluruh pengurus DPW AJH Sumut bisa menjadi pelita bagi masyarakat yang terzolimi.

Pengurus DPW AJH Sumut berfoto bersama Ketua Umum DPP AJH. Foto (ist)


Selain itu, kata Dofuzogamon, para pengurus harus memiliki jiwa loyalitas dan militansi terhadap lembaga ini.

"AJH ini merupakan perkumpulan dari beberapa profesi, yang berkeinginan gabung di lembaga ini," kata Ketum DPP AJH Dofuzogamon Gaho saat Deklarasi.

Dewan Pengawas DPP AJH, Anjas Milan berharap para pengurus AJH Sumut yang baru saja mengikuti deklarasi dapat menjunjung tinggi nlai-nilai Pancasila sebagai ideologi tunggal Negara Republik Indonesia dan memegang teguh UUD 1945 sebagai landasan hukum negara Indonesia, serta mengkokohkan Bhineka Tunggal Ika dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI].

"Saya berharap keberadaan lembaga ini dapat mengawal pemerintah yang bersih, berdaulat, adil dan makmur. Kemudian memastikan hukum yang berkeadilan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat tanpa diskriminasi," ujar Anjas Milan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *