HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sat Lantas Polres Tanjungbalai Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai membagikan masker kepada pengendara. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Satuan Lalu Lintas [Sat Lantas] Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara membagikan masker penutup mulut secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Pembagian masker penutup mulut tersebut dilaksanakan pada Selasa (23/2/2021) di kawasan Jalan Gereja, Kota Tanjungbalai dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan menyampaikan, pembagian masker secara gratis ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Selain membagikan masker, kata AKP HW Siahaan, personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai juga mengimbau para pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19," ujar AKP HW Siahaan.

Kemudian, sebut AKP HW Siahaan, agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat [menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita], sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

Imbauan penggunaan masker dan pembagian masker secara gratis, ungkap AKP HW Siahaan, berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi oleh masyarakat. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *