HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

DPRD Medan Gelar Rapat Paripurna Pengusulan Pengesahan Pengangkatan Walikota Medan

Plh Walikota Medan Wiriya Alrahman saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Medan. Foto (Humas Pemko)


Redaksimedan : Pengusulan pengesahan pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024 merupakan langkah awal bagi Pemerintah Kota [Pemko] Medan dalam menjalankan roda pemerintahan dibawah kepemimpinan kepala daerah yang baru.

Dengan harapan, Kota Medan semakin menjadi kota metropolitan yang maju, berkah dan kondusif.

Demikian dikatakan Plh Walikota Medan Wiriya Alrahman dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dalam rangka pengusulan pengesahan pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024 di Gedung DPRD Medan, Selasa (23/2/2021).

"Namun, tantangan pembangunan yang dihadapi juga berat, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Banyak permasalahan sosial dan ekonomi dalam pembangunan kota yang harus kita selesaikan bersama," kata Wiriya.

Meski demikian, Wiriya optimis, di tengah-tengah persoalan pembangunan yang multi kompleks, kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Medan yang baru nantinya dapat menyelesaikan permasalahan kota yang ada sebagai bentuk pengabdian diri kepada masyarakat.

"Keberhasilan tersebut tentu diwujudkan lewat kolaborasi, koordinasi dan sinergi dengan semua pihak," ujar Wiriya di hadapan Ketua DPRD Medan Hasyim dan undangan lainnya.

Wiriya yang juga menjabat sebagai Sekda Kota Medan mengucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Medan yang telah menggelar agenda tersebut sesuai amanat UU Nomor 23/2014 tentang Pemerintahan Daerah.

"Atas nama Pemko Medan, saya berharap kerjasama, komunikasi dan kemitraan antara eksekutif dan legislatif semakin baik guna memperkuat kebijakan dan program pembangunan kota yang akan diselenggarakan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota Medan secara berkelanjutan," harapnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *