HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

H Azmi Yuli Sitorus Serap Aspirasi Masyarakat Saat Reses di Perbaungan

Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus (berdiri) saat melakukan reses di Kecamatan Perbaungan. Foto (ist)


Redaksimedan
 : Anggota DPRD Sumatera Utara H Azmi Yuli Sitorus mengajak masyarakat untuk dapat mengajukan usulan program atau aspirasinya kepada anggota dewan.

Sebab, ungkap politisi Partai Gerindra Sumut ini, dana aspirasi Anggota DPRD Sumut tahun 2021 ini naik sebesar Rp3 miliar dari sebelumnya sebesar Rp1 miliar untuk pelaksanaan percepatan pembangunan.

"Jadi alangkah ruginya bapak dan ibu yang hadir dalam kegiatan reses ini tidak mengajukan usulan atau aspirasinya kalau memang membutuhkan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya," kata H Azmi Yuli Sitorus saat melakukan kegiatan Reses Masa Persidangan II Tahun 2021 di Dusun I, Desa Lubuk Bayas, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai pada Minggu (21/2/2021).

H Azmi Yuli yang berasal dari Daerah Pemilihan IV meliputi Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi ini menyampaikan, bahwa pada tahun 2020, dana aspirasi telah disalurkan sebesar Rp1 miliar dalam berbagai bentuk kegiatan.

Seperti, sebut H Azmi Yuli, bantuan sosial rumah ibadah, tahfidz quran dan ada juga bantuan untuk rumah tidak layak huni. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *