HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Helvetia Sosialisasi 3M di Pasar Sei Sikambing

Personil Polsek Medan Helvetia lakukan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Foto (ist)


Redaksimedan : Personil Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan terus melakukan patroli dan menemui warga untuk memberikan imbauan dan mensosialisasikan 3M [Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak].

Kegiatan tersebut dilakukan pada Minggu pagi (7/2/2021) di Pasar Sei Sikambing, Jalan Kapten Muslim Medan.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH mengatakan, dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Medan Helvetia memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah seperti yang sedang berbelanja di pasar, berdagang di pasar serta kepada pengguna jalan agar selalu menerapkan 3M guna pencegahan Covid-19.

Disampaikan Kompol Pardamean, kegiatan yang dilakukan anggotanya itu dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagi langkah Polri dalam percepatan penanganan Covid-19.

"Sosialisasi 3M ini sangat penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, sehingga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman, nyaman, dan sehat," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *