HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Terima Audiensi PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai terima audiensi PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai. Foto (ist)


Redaksimedan : Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menerima audiensi pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai.

Kedatangan pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai itu diterima AKBP Putu Yudha Prawira di Ruang Parama Satwika Polres Tanjungbalai, Jumat (26/3/2021).

Pada pertemuan itu, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai Riswan Mustani menyampaikan bahwa PD Muhammadiyah Kota Tanjungbalai akan melaksanakan pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai periode 2018-2022.

"Pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada 1 April 2021 di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai. Diharapkan kehadiran dan dukungan dari Bapak Kapolres Tanjungbalai terkait pelaksanaan kegiatan tersebut," ujar Riswan.

PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, ungkap Riswan, siap bersinergi dengan Polres Tanjungbalai dalam hal menyampaikan pesan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan terimakasih atas kunjungan PD Muhammadiyah Kota Tanjungbalai ke Polres Tanjungbalai.

Polres Tanjungbalai, ungkap AKBP Putu Yudha, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai dan berharap dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Tanpa adanya dukungan dari tokoh pemuda seperti PD Pemuda Muhammadiyah Kota Tanjungbalai, kepolisian tidak akan mampu menjaga Kamtibmas dan stabilitas keamanan di wilayah Kota Tanjungbalai," ujar AKBP Putu Yudha.

Pada kesempatan itu, AKBP Putu Yudha memberikan beberapa poin penting kepada PD Muhammadiyah Kota Tanjungbalai diantaranya patuhi aturan lalulintas, bijaklah dalam menggunakan sosial media [sosmed], jauhi narkoba, hindari hal terkait paham radikal dan tingkatkan toleransi antar umat beragama, karena damai itu indah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *