HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Komisariat GmnI Universitas HKBP Nomensen Medan Berbagi Masker ke Warga

Aksi bagi masker yang dilakukan DPK GmnI Universitas HKBP Nomensen Medan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Memperingati Dies Natalis GmnI pada 23 Maret 2021, Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia [GmnI] Universitas HKBP Nommensen Medan melakukan aksi berbagi masker kepada warga Kota Medan.

Selain itu, kader GmnI Komisariat Universitas HKBP Nomensen Medan ini juga membagikan bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu.

Ketua Komisariat GmnI Universitas HKBP Nomensen Medan, Arta Silalahi menyampaikan, setiap warga yang kami temui tidak memakai masker, maka kami berikan masker, semoga  masker yang diberikan bermanfaat.

Pada kesempatan itu juga, ungkap Arta, GmnI Komisariat Universitas HKBP Nomensen Medan mengimbau warga untuk tetap memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

"Kami juga memberikan bahan kebutuhan pokok kepada warga kurang mampu," ujar Arta Silalahi di Medan, Rabu (24/3/2021).

Diungkapkan Arta, aksi solidaritas yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Komisariat GmnI Universitas HKBP Nommensen Medan itu merupakan wujud kepedulian pemuda dalam berkontribusi  untuk penanganan Covid-19 dan membantu warga kurang mampu di Kota Medan.

Sekretaris DPK GmnI Universitas HKBP Nomensen Medan, Adirman Harefa juga menyampaikan, aksi bagi masker itu merupakan wujud nyata semangat juang pemuda untuk berperang memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita tetap mematuhi protokol kesehatan. Jadi kami batasi sekitar puluhan orang dan dibagikan di 3 titik," ujarnya.

Mudah-mudahan, kata Adirman, aksi ini menjadi penyemangat bagi semua pemuda yang ada di daerah ini, dapat bersinergi dan berkontribusi langsung kepada masyarakat.

Anggota GmnI Komisariat Universitas HKBP Nommensen Medan, Arisman Laia mengatakan, aksi pembagian masker dan bahan kebutuhan pokok itu merupakan perwujudan daripada nilai-nilai ideologi Marhaenisme sebagai ideologi yang dipegang teguh oleh GmnI. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *