HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

BAPERA Sumut Salurkan Bantuan Fadh Foundation ke Masjid Raya Mandala Medan

Penyerahan bantuan kepada BKM Masjid Raya Mandala


Redaksimedan
: DPD Barisan Pemuda Nusantara [BAPERA] Sumatera Utara menyalurkan bantuan dari Fadh Foundation untuk pembangunan Masjid Raya Mandala Medan.

Pemberian bantuan dilaksanakan seusai Sholat Jumat, oleh Ketua DPD BAPERA Sumut, Sekretaris Ricky Pangeran Siregar, dan Ketua DPD BAPERA Deliserdang Kiki Handoko Sembiring didampingi para pengurus, Jumat (30/4/2021).

Bantuan dari Fadh Foundation berupa uang untuk pembelian paving block halaman masjid diterima langsung oleh pengurus Badan Kenaziran Masjid [BKM] Raya Mandala Medan, Habib Nasution didampingi Masaeran dan pengurus lainnya.

Sekretaris DPD BAPERA Sumut, Ricky Pangeran Siregar mengatakan, kedatangan BAPERA Sumut ke Masjid Raya Mandala Medan, selain agenda safari ramadhan juga untuk menyampaikan bantuan dari Fadh Foundation.

"Ini bantuan dari Ketum BAPERA Fahd Rafiq ke Masjid Raya Mandala agar dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi masyarakat," ucap Ricky.

BAPERA berharap, lanjut Ricky, bantuan dari Fadh Foundation yang diterima BKM Raya Mandala Medan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat Islam di bulan suci ramadhan, agar senantiasa mendapat keberkahan dan dalam lindungan Allah SWT.

Pengurus BKM Raya Mandala Medan, Habib Nasution didampingi Masaeran dan pengurus lainnya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Fadh Foundation dan seluruh pengurus DPD BAPERA Sumut

"Atas perhatian dan bantuannya semoga bermanfaat dan semoga BAPERA tetap eksis dan jaya dalam kiprah sosial kemasyarakatannya," ucap Habib. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *