HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan Bagikan Beras Kepada Petugas Kebersihan

Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan Said Ilham saat membagikan beras kepada petugas kebersihan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan kembali melaksanakan kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Pada kegiatan kali ini, Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan membagikan beras kepada penarik becak dan petugas kebersihan yang ada di kawasan Bundaran Majestik Jalan Gatot Subroto Medan dan Jalan Kapten Maulana Lubis depan Gedung DPRD Kota Medan, Sabtu (1/5/2021).

Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan Said Ilham Asegaf mengatakan, kegiatan berbagi kasih ini merupakan perbuatan yang sangat mulia di mata Allah. "Apalagi beras yang kita berikan nantinya dapat meringankan kebutuhan hidup mereka," katanya.

Said kembali menambahkan, bahwa kegiatan pembagian beras ini juga berkat dukungan anggota dan para pengurus lainnya. "Disini kami hanya menyalurkan sumbangan beras dari Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H Ihwan Ritonga dan Komunitas Satu Hati. Dimana niat tulus kami ingin berbagi kepada yang membutuhkan, di bulan suci ini didukung oleh mereka," jelasnya.

Said berharap, dengan kegiatan berbagi kasih seperti ini, tingkat keimanan serta rezeki kita semua ditambah oleh Allah.

"Kita hanya bertawaqal kepada Allah SWT. Semoga niat baik ini bisa membawa kita menjadi orang yang fitrah di akhir Ramadhan nanti," harapnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *