HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Tahanan Polsek Medan Timur Laksanakan Takbiran

Petugas Babhinkamtibmas Polsek Medan Timur memimpin pelaksanaan takbiran dan yasinan yang diikuti tahanan Polsek Medan Timur. Foto (ist)


Redaksimedan
: Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, puluhan tahanan Polsek Medan Timur Polrestabes Medan melaksanakan takbiran dan yasinan di sel tahanan Polsek Medan Timur, Rabu malam (12/5/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, pelaksanaan takbir dan yasinan ini dipimpin petugas Babhinkamtibmas Aiptu Muh Aidil.

"Sebanyak 80 tahanan yang melaksanakan takbir dan yasinan," sebut Kompol M Arifin.

Disampaikan Kompol M Arifin, kegiatan ini juga untuk memberikan siraman rohani bagi para tahanan agar bisa berubah jika telah selesai menjalani hukuman.

"Untuk mengingatkan agar para tahanan segera insaf dan tidak mengulangi perbuatannya lagi," ujar Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.

Selain itu, takbir dan yasinan ini dilaksanakan juga bertujuan untuk menyambut hari kemenangan agar di hari yang fitri ini dapat diberikan kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19.

"Saat ini masih pandemi Covid-19. Kita berharap pandemi ini cepat selesai dan bisa beraktifitas seperti biasa," ujarnya. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *