HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kepatuhan Protokol Kesehatan Akan Lindungi Supir dan Penumpang MPU

Sekretaris Organda Medan Jaya Sinaga [baju biru] saat melakukan sosialisasi kepatuhan protokol kesehatan kepada supir MPU.


Redaksimedan : 
Kepatuhan terhadap protokol kesehatan bagi para supir mobil penumpang umum [MPU] akan melindungi supir dan juga penumpang yang naik turun MPU.

Hal tersebut disampaikan Ketua Organisasi Pengangkutan Darat [Organda] Kota Medan Mont Gomery Munthe diwakili Sekretaris Organda Kota Medan, Jaya Sinaga di Medan, Senin, (14/6/2021) disela kegiatan sosialisasi kepatuhan protokol kesehatan kepada supir MPU.

Organda Kota Medan bersama Kesatuan Supir Pemilik Kendaraan [Kesper] Sumut, kata Jaya Sinaga, telah melakukan kegiatan sosialisasi kepatuhan protokol kesehatan kepada para supir MPU di Terminal Terpadu Amplas, Terminal Pinang Baris dan di kawasan Jalan Willem Iskandar Medan Estate dan Jalan Tritura.

Sosialisasi itu dilakukan, ungkap Jaya Sinaga, agar supir yang melaksanakan tugas mengemudikan angkutannya tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Selain melakukan sosialisasi, kata Jaya Sinaga, Organda Kota Medan bersama Kesper Sumut juga membagikan masker kepada supir maupun penumpang.

"Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Organda Kota Medan dan Kesper Sumut agar supir yang melaksanakan tugas mengemudikan angkutannya tetap mematuhi protokol kesehatan. Tentunya kepatuhan itu akan melindungi supir juga penumpang yang naik-turun dari MPU," kata Jaya Sinaga.

Dengan kepatuhan itu, kata Jaya Sinaga, maka supir telah berusaha melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain agar tidak sampai terpapar virus Corona.

Ketua Kesper Sumut, Israel Situmeang mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam penerapan PPKM dan protokol kesehatan dalam aktivitas supir angkutan umum yang bertujuan untuk melindungi supir dari Covid-19.

Israel juga berharap kepada para penumpang angkutan umum juga mendukung kepatuhan itu, sehingga keselamatan menggunakan kendaraan umum tetap dapat terjaga dengan baik terutama di masa pandemi Covid-19. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *