HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut Tinjau Realisasi Pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai

Sekretaris Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus saat memberikan pemaparan dalam pertemuan dengan Pemkab Serdang Bedagai terkait kegiatan kunker yang dilakukan DPRD Sumut Foto (ist)


Redaksimedan
: Tim Kunjungan Kerja [Kunker] Daerah Pemilihan [Dapil] IV DPRD Sumut melakukan peninjauan lapangan terkait realisasi pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai yang menggunakan dana APBD Sumut TA 2020.

Sebelum melakukan peninjauan lapangan, Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut terdiri dari Wakil Ketua DPRD Sumut Misno Adisyah Putra, Ketua Tim Kunker Dapil IV Delpin Barus, Wakil Ketua Tim Kunker Dapil IV Loso, Sekretaris Tim Kunker Dapil IV, H Azmi Yuli Sitorus dan Anggota Tim Kunker Dimas Tri Adji melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Pertemuan dengan Pemkab Serdang Bedagai itu, kata Sekretaris Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut, H Azmi Yuli Sitorus, dilakukan di Aula Pemkab Serdang Bedagai yang dihadiri Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Umar Yusri Tambunan bersama para Pimpinan OPD Pemkab Serdang Bedagai.

Dikatakan Azmi Yuli Sitorus, kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka memonitor realisasi kegiatan dan pelaksanaan program yang menggunakan dana APBD Sumut TA 2020 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Jadi, kata politisi Partai Gerindra Sumut ini, kunjungan kerja yang dilakukan DPRD Sumut ini di kabupaten dan kota di Sumatera Utara dimulai tanggal 7 hingga 12 Juni 2021 untuk melihat realisasi pelaksanaan kegiatan maupun program yang menggunakan dana APBD TA 2020 di kabupaten dan kota di Sumatera Utara.

Menurut Azmi Yuli, kegiatan-kegiatan maupun program pembangunan yang menggunakan dana APBD Sumut TA 2020 juga ada dilaksanakan di Kabupaten Serdang Bedagai ini.

Oleh karena itu, tegas Azmi Yuli, perlu bagi kami untuk melihat realisasi dari kegiatan maupun program pembangunan yang menggunakan dana APBD Sumut TA 2020 tersebut di daerah ini.

Salah satu kegiatan yang ditinjau oleh Tim Kunker Dapil IV DPRD Sumut, ungkap Azmi Yuli, yaitu kegiatan pemeliharaan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai serta peningkatan jalan di Kecamatan Bandar Khalifah simpang Binjei.

Dalam kegiatan kunker ini, sebut Azmi Yuli, Tim Kunker IV DPRD Sumut yang meliputi Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai ini juga didampingi oleh Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Sumut. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *