HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polrestabes Medan Diserahterimakan

Serah terima jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polrestabes Medan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Jabatan Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan beberapa Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Upacara serah terima jabatan itu dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu (7/7/2021).

Untuk jajaran Kapolsek, yang diserahterimakan adalah jabatan Kapolsekta Medan Baru yang sebelumnya dijabat Kompol Aris Wibowo SIK, Kapolsekta Medan Sunggal yang sebelumnya dijabat Kompol Yasir Ahmadi SIK.

Kemudian, Kapolsekta Patumbak yang sebelumnya dijabat Kompol Arifin Fachreza SIK, dan Kapolsekta Medan Barat yang sebelumnya dijabat Kompol Afdhal Junaedi SIK.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam arahannya menyampaikan bahwa kita juga mengetahui bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan kegiatan seperti ini akan selalu terjadi di lingkungan Polri.

"Kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan [sertijab] saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas Polri sehari-hari," kata Kapolrestabes Medan. 

Dalam kesempatan ini pula, ungkap Kombes Pol Riko, kami [Polrestabes Medan] mendoakan semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan dan di tempatkan di posisi sesuai dengan bidang masing-masing.

"Semoga dikemudian hari kita bisa bekerja bersama-sama kembali," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko. (Rel/RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *