HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Tanjungbalai Terima Kunjungan Silaturahmi Al-Washliyah

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menerima kunjungan silaturahmi Al Washliyah Kota Tanjungbalai. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara AKBP Triyadi SH, SIK menerima kunjungan silaturahmi Al Washliyah Kota Tanjungbalai.

Rombongan Al Washliyah Kota Tanjungbalai diterima langsung AKBP Triyadi di Ruangan Paramasatwika Polres Tanjungbalai, Jumat (23/7/2021) dimana pertemuan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pertemuan itu, Ketua PD Al Washliyah Kota Tanjungbalai, Ahmad Husin menyampaikan terimakasih atas penerimaan silaturahmi yang baik.

Kunjungan silaturahmi ini, kata Ahmad Husin, untuk menjalin silaturahmi dari masyarakat dengan pihak Polri sekaligus menyampaikan kegiatan Al Washliyah yang akan melakukan pembinaan kepada ummat Islam, pendidikan sosial masyarakat, ekonomi ummat dan dakwah.

Pada kesempatan itu, Ahmad Husin juga menyampaikan Visi Al Washliyah yaitu untuk membangun ummat agar negara kita mempunyai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera, meminta dukungan dan kerjasama dari polres serta siap mendukung kinerja Polres Tanjungbalai dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, memberantas peredaran narkoba dan juga tugas lainnya dalam memelihara keamanan keteriban masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi menyampaikan selamat datang di Polres Tanjungbalai dan mengajak Al Washliyah dan seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai menjadi pelopor menjaga kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi meminta kerjasama dari Al Washliyah mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Tanjungbalai ini agar tidak meluas.

AKBP Triyadi juga berharap dalam mencegah penyebaran Covid-19, agar dalam berdakwah menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan setiap menjalankan aktivitas sehari-harinya, seperti melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

"Berharap hubungan persaudaraan dapat berlanjut sampai kapan pun juga sehingga hubungan Polri dengan masyarakat terus terjalin dengan baik," ujar AKBP Triyadi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *