HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Rutan Kelas 1 Medan Berbagi Paket Bahan Kebutuhan Pokok

Rutan Kelas 1 Medan berbagi paket bahan kebutuhan pokok. Foto (ist)


Redaksimedan
: Rutan Kelas 1 Medan berbagi paket bahan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Medan.

Kegiatan bakti sosial berbagi paket bahan kebutuhan itu dilakukan pada Kamis (29/7/2021) dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas 1 Medan, Theo Adrianus Purba.

Disampaikan dia, kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara serentak di jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Untuk Rutan Kelas 1 Medan, kata Theo, membagikan 85 paket bahan kebutuhan pokok kepada warga terdampak Covid-19.

Paket bahan kebutuhan pokok tersebut, sebut Theo, berupa beras, mie instan, minyak goreng, bubuk teh, ikan sarden, gula dan telur serta masker.

Menurut Theo, bakti sosial ini lebih diperuntukan kepada warga yang berpendapatan rendah, di-PHK karena pandemi Covid-19 dan keluarga tidak mampu.

Pembagian paket bahan kebutuhan pokok tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang berjalan dengan lancar serta mendapat antusias dari warga.

Warga yang mendapat bantuan menyampaikan terimakasih kepada Kementrian Hukum dan HAM, khususnya Rutan Kelas 1 Medan yang telah memberikan paket bahan kebutuhan pokok yang sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Kepala Rutan Kelas 1 Medan, Theo Adrianus Purba juga menyampaikan salam dari Menteri Hukum dan HAM kepada penerima paket bahan kebutuhan pokok dan sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *