HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolsek Medan Helvetia Tinjau Vaksinasi 500 Warga Binaan Rutan Klas 1 Medan

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean saat mendampingi Kepala Rutan Klas I Medan meninjau pelaksanaan vaksinsi di Rutan Klas 1 Medan. Foto (ist)


Redaksimedan
: Sebanyak 500 dari 4.242 orang warga binaan pemasyarakatan Rutan Klas 1 Medan mendapat suntikan vaksin Sinovac yang di lakukan Rutan Klas 1 Medan, Senin (6/9/2021).

"Kami ditargetkan oleh Dirjenpas agar semua warga binaan tanpa terkecuali divaksinasi, karena ini terkait masalah nyawa, dan tentunya semua harus divaksinasi," ujar Kepala Rutan Klas 1 Medan, Theo.

Ditambahkannya, kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Helvetia, Lalang dan Darussalam.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, ungkap Theo, kami tetap berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Medan, agar nantinya tahapan vaksinasi berikutnya akan terpenuhi yang mana awalnya sudah berjalan 1000 orang divaksin pertama dan saat ini 500 orang yang akan melaksanakan vaksin pertama.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, sebut Theo, pihaknya juga didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean dan Kanit Intel Polsek Medan Helvetia Iptu Mulyono dan Panit Intel Ipda Nizar Nasution.

"Saya disini langsung mencek kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pihak Rutan Klas 1 Medan, karena Rutan Klas 1 Medan ini di wilayah hukum kami Polsek Medan Helvetia, dan saat ini vaksin masih berlangsung, sangat tertib dan aman," kata Kompol Pardamean.

Terlihat warga binaan yang melaksanakan vaksin sangat senang dan nyaman, kata Kompol Pardamean, dan yang perlu diketahui disini, begitu dekat dan humanisnya Kepala Rutan Klas 1 Medan ini menyapa dan berbincang dengan para warga binaan yang akan di vaksin.

"Saya sangat salut dengan cara pendekatan beliau kepada warga binaan," ujar Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *