HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Respon Keluhan Warga, Walikota Medan Tinjau Tempat Penyimpanan Truk di Jalan Nippon

Walikota Medan Bobby Nasution saat merespon keluhan yang disampaikan warga. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution merespon langsung keluhan yang disampaikan warga Jalan Nippon, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan terkait dengan truk yang melintas di kawasan itu.

Respon langsung atas keluhan warga itu dilakukan Bobby Nasution usai menghadiri peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana [HKB) tahun 2021 di Danau Siombak pada Minggu (24/10/2021) dengan turun langsung ke lokasi untuk bertemu warga dan pihak penyimpanan truk.

Sebelum bertemu dengan masyarakat, Bobby Nasution lebih dulu mendatangi tempat penyimpanan truk tersebut.

Kepada pihak gudang, Bobby Nasution berpesan agar tidak membawa muatan yang melebihi kapasitas 8 ton sebagaimana diatur pada jalan kelas tiga.

Kepada Bobby Nasution, pihak gudang mengaku, mereka tidak pernah membawa muatan melebihi 8 ton. Selain itu, mereka juga selalu menjaga laju kendaraan saat melintasi kawasan perumahan warga yang juga berdekatan dengan sekolah tersebut.

"Kami juga berpesan agar para pekerja dan pengelola selalu mengikuti aturan. Melihat aktifitas di sini, apa lagi terdapat sekolah yang berdekatan dengan gudang, nanti kita akan buat rambu-rambu di sini. Jadi, ini demi kenyamanan bersama. Jika nanti sudah dibuatkan rambu, tolong dipatuhi sehingga tertib dan teratur sehingga masyarakat yang anak-anaknya bersekolah di sini juga merasa aman," kata Bobby Nasution.

Setelah itu, Bobby Nasution langsung menjumpai warga. Dengan penuh perhatian, Bobby Nasution mendengarkan satu per satu warga yang menyampaikan keluhan mereka.

Sebab, selama ini, mereka merasa bahwa keberadaan truk yang melintas di jalan tersebut sangat mengganggu aktivitas mereka, apalagi  banyaknya anak-anak.

"Akan kita carikan solusinya bersama-sama ya bapak ibu. Sebab, keselamatan dan kesejahteraan masyarakat pasti kita pikirkan. Tapi, kita tidak bisa memutuskan sepihak. Nanti akan kita buat peraturan yang sama-sama dapat kita jalankan," ujar Bobby. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *