HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Reses di Tebing Tinggi, Azmi Yuli Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Sumut Azmi Yuli Sitorus saat melakukan kegiatan reses di Kota Tebing Tinggi. Foto (ist)


Redaksimedan
: Anggota DPRD Sumatera Utara Azmi Yuli Sitorus menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Hal itu dilakukan Azmi Yuli Sitorus saat melaksanakan kegiatan Reses I Masa Persidangan III tahun 2021-2022 di Kantor Kelurahan Mekar Sentosa, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (6/11/2021).

Pada kegiatan tersebut, Azmi Yuli menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan reses bertujuan untuk menjaring, menampung aspirasi masyarakat sekaligus melaksanakan fungsi pengawasan sebagai anggota legislatif.

Reses tersebut dihadiri sekitar 150 orang yang berasal dari Kelurahan Mekar Sentosa dan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Ini merupakan kehadiran saya yang kedua di Kecamatan Rambutan ini. Bapak/ibu dapat menyampaikan aspirasinya agar di masa tugas yang diamanahkan ini, saya bisa menyelesaikannya,” ujar Azmi Yuli Sitorus dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumut ini.

Dalam kegiatan reses itu, aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya mengenai permohonan bantuan ternak untuk kelompok ternak yang telah dibentuk oleh warga, kemudian bantuan untuk mengurus BPJS bagi warga kurang mampu.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Azmi Yuli yang menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumut itu menegaskan akan memperjuangkannya.

Azmi Yuli Sitorus meminta untuk kelompok ternak dan BPJS agar didata, termasuk kelengkapan dokumennya.

“Semua dokumen agar dilengkapi, sehingga akan kami perjuangkan setelah masa reses ini. Kami yakin masih cukup waktu untuk memperjuangkan segala aspirasi hingga masa tugas saya di tahun 2024," ujar Azmi Yuli Sitorus. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *