HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Marhot Harahap Pendaftar Pertama Calon Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan

Marhot Harahap (kiri) saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia. Foto (ist)


Redaksimedan
: Marhot Harahap, wartawan yang bertugas di Pemko Medan secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan [PWPM].

Marhot menyerahkan berkas pendaftaran dan persyaratan ke Sekretariat Panitia Pemilihan Ketua Koordinator PWPM di ruang Press Room Kantor Walikota Medan, Rabu (15/12/2021).

Marhot Harahap merupakan pendaftar pertama sejak dibukanya pendaftaran pemilihan Ketua Koordinator Persatuan Wartawan Pemko Medan.

Proses pemilihan Ketua Koordinator Persatuan Wartawan Pemko Medan itu sendiri rencananya akan digelar pada Senin, 20 Desember 2021 di Gedung PKK/Dharma Wanita Pemko Medan di Jalan Rotan Medan.

Dengan mengantongi dukungan dari sejumlah wartawan yang bertugas di Pemko Medan, pendaftaran Marhot Harahap diterima oleh Panitia Penerima Pendaftaran, Nelson Simarmata.

Dalam keterangannya, Marhot menyampaikan niatannya untuk maju sebagai Ketua PWPM bertujuan untuk mensejahterakan wartawan Pemko Medan. Tentunya hal tersebut tertuang dalam Misi dan Visinya.

Adapun Visi Marhot Harahap, yakni membangun Persatuan Wartawan Pemko Medan yang Profesional dan Bermanfaat.

Sedangkan Misinya, berusaha meningkatkan kesejahteraan anggota Persatuan Wartawan Pemko Medan melalui aktifitas yang bermanfaat dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan demi kepentingan anggota.

"Visi dan Misi ini saya hubungkan dengan program kerja saya yakni, memperjuangkan pelaksanaan Studi Koferatif apabila sudah memungkinkan dilaksanakan.

Setiap keluarga anggota Persatuan Wartawan Pemko Medan [istri/suami, anak] mengalami musibah [sakit dan meninggal] akan diberikan santunan/bantuan secara merata tanpa mengharapkan teken lest," terangnya

Kemudian Marhot Harahap juga berusaha memberikan bantuan kepada anggota, apabila ada urusan di Pemko Medan dan OPD terkait. Meningkatkan kesejahteraan anggota Persatuan Wartawan Pemko Medan melalui penambahan jumlah kliping berita

Selanjutnya, sebut dia, berjuang meningkatkan anggaran kerjasama media dengan Dinas Kominfo Kota Medan.

Melibatkan anggota Persatuan Wartawan Pemko Medan dalam peliputan setiap kegiatan Walikota Medan, Wakil Walikota Medan dan OPD, bagi anggota yang mengikuti liputan akan diupayakan mendapat biaya transportasi.

Dengan visi dan misi serta program kerja ini, kata Marhot, para anggota akan merasakan kehadiran Persatuan Wartawan Pemko Medan dan merasakan manfaatnya.

Sementara itu, Panitia Penerima Pendaftaran, Nelson Simarmata, M Syaiful dan Tumpal Simanjuntak dalam keterangannya menyatakan, bahwa berkas saudara Marhot Harahap sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan. 

"Berkas saudara Marhot Harahap sudah kami terima dan sudah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan," terang Nelson. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *