HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sikapi Keluhan Warga, Walikota Medan Tinjau Lokasi Pemasangan U-Ditch

Walikota Medan Bobby Nasution meninjau lokasi pemasangan U-Ditch. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan : Walikota Medan Bobby Nasution meninjau langsung lokasi pemasangan beton cetak siap pakai atau U-Ditch untuk saluran drainase, Rabu (2/2/2022).

Kedatangan Bobby Nasution ke lokasi itu untuk menyikapi keluhan masyarakat terkait lambatnya pemasangan U-Ditch di Jalan SMTK, Kecamatan selayang sehingga mengganggu kenyamanan warga sekitar.

Akibat  lambatnya pemasangan U-Ditch sangat mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Ditambah lagi tanah bekas galian dibiarkan menumpuk di pinggir jalan.

Peninjauan dilakukan Bobby Nasution didampingi Wakil Walikota Aulia Rachman, Sekda Kota Wiriya Alrahman, Asisten serta sejumlah pimpinan OPD.

Tiba di lokasi, Bobby langsung mengecek apa yang menjadi penyebab lambatnya penyelesaian pemasangan U-Ditch tersebut.

Bobby juga mendapati adanya tumpukan tanah bekas pemasangan U-Ditch belum dirapikan.

Walikota Medan Bobby Nasution langsung meminta Kadis Pekerjaan Umum Kota Medan Topan Ginting segera menyelesaikannya.

"Peninjauan ini dilakukan untuk menindaklanjuti adanya aduan dari masyarakat sekitar. Selain itu, saya juga ingin memastikan secara langsung apakah pengerjaan U-Ditch ini sesuai dengan yang telah ditentukan apa tidak. Ternyata saya masih menemukan pengerjaan yang  dilakukan tidak sesuai dengan diharapkan dan tidak kunjung selesai," jelas Bobby.

Bobby Nasution menginstruksikan Kadis PU  untuk mengawasi dengan ketat pemasangan U-Ditch tersebut. "Jika pengerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan perencanaan, Kadis PU harus melakukan tindakan tegas sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi dan tidak ada yang bermain-main," tegasnya.

Kadis PU Kota Medan Topan Ginting langsung mengamini apa yang diperintahkan Walikota Medan Bobby Nasution.

Dikatakannya, seluruh  arahan dan instruksi yang diberikan Walikota Medan Bobby Nasution segera ditindaklanjutinya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *