HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Manajemen PDAM Tirtanadi Sumut Apresiasi Kepolisian

Dirut PDAM Tirtanadi Sumut Kabir Bedi bersama petugas PDAM Tirtanadi memakai rompi biru. Foto (ist)


Redaksimedan
: Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumatera Utara Kabir Bedi mengapresiasi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda atas tindakan tegas terhadap pelaku perampokan  yang menyaru sebagai pegawai PDAM Tirtanadi.

Hal itu dikatakan Kabir Bedi pada Minggu (3/4/2022) ketika dimintai komentarnya terkait perampokan yang terjadi di Jalan Jemadi, Kecamatan Medan Timur beberapa waktu lalu.

Perampokan dengan modus mengaku petugas PDAM Tirtanadi itu dilakukan oleh empat orang.

Kabir Bedi yang juga Wakil Ketua Umum Perpamsi mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus yang telah berhasil menangkap keempat pelaku perampokan yang menyaru petugas PDAM Tirtanadi.

Untuk itu Kabir Bedi mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa petugas PDAM Tirtanadi ketika bertugas mengenakan baju rompi berwarna biru, mengenakan helm dikepala dan memakai bet nama lengkap yang tertera dibaju rompi petugas.

"Saya sangat mengapresiasi kepada pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara khususnya Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim atas tindakan tegas  perampokan yang memgaku sebagai petugas dari PDAM Tirtanadi dan  menghimbau kepada seluruh masyarakat jika ada yang mengaku petugas PDAM Tirtanadi harus diketahui terlebih dahulu ciri-irinya yaitu memakai rompi berwarna biru, kemudian memakai helm putih dikepalanya serta ada bet bertuliskan nama dan photo petugas tersebut yang tergantung pada baju rompi petugas tersebut," kata Kabir Bedi.

Ditambahkannya, saat ini modus lain mengaku petugas PDAM Tirtanadi yaitu pencurian meter air di rumah pelanggan.

"Oleh karena itu harus dipastikan yang datang ke rumah pelanggan adalah petugas yang sah dari PDAM Tirtanadi dengan ciri-ciri yang telah disebutkan tadi," ujar Kabir Bedi lagi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *