HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Sampaikan Terimakasih kepada Wartawan Sudah Dukung Program Pemko Medan

Walikota Medan Bobby Nasution saat menghadiri acara buka puasa bersam Wartawan Unit Pemko Medan. Foto (Diskominfo Medan)


Redaksimedan
: Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri acara buka puasa bersama dengan para wartawan yang tergabung dalam Wartawan Unit Pemko Medan.

Kegiatan yang digelar untuk meningkatkan rasa kebersamaan ini dilaksanakan di Lapangan Cadika Medan Johor, Selasa (26/4/2022).

Acara buka puasa bersama ini berlangsung dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Dalam sambutannya, secara pribadi Walikota Medan Bobby Nasution menganggap wartawan sebagai teman yang selalu mendampingi dirinya baik dalam bertugas maupun didalam kegiatan pribadi.

Oleh sebab itulah Bobby Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada wartawan Unit Pemko Medan yang senantiasa mendukung dirinya dalam menjalankan program-program Pemko Medan.

"Cara yang paling efektif agar masyarakat mengetahui mengenai program Pemko Medan ialah melalui  pemberitaan dari wartawan, karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah mendukung program Pemko Medan selama ini," kata Bobby sembari membuka diri dan menerima masukan apabila ada program yang belum tepat sasaran.

Dalam acara buka puasa bersama ini turut hadir mendampingi Walikota Medan Bobby Nasution diantaranya Kepala Dinas Kominfo Arrahman Pane, Kabag Prokopim Chusnul Fanany Sitorus, dan Camat Medan Johor Chandra Dalimunthe. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *