HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres dan Dandim Asahan Latihan Menembak Bersama

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha bersama Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto melakukan latihan menembak bersama untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. Foto (ist)


Redaksimedan
: Kapolres Asahan Polda Sumatera Utara AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH bersama Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, SE melakukan latihan menembak bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri itu digelar di Lapangan Tembak Makodim 0208/AS di Jalan Jenderal Sudirman, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rabu (18/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdim 0208/AS Mayor Inf Makmur Siahaan, Pasi Intel Kodim 0208/AS Kapten Kav Basri Lubis, Pjs Pasi Ops Kodim 0208/AS Letda Inf SM Butarbutar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan, latihan menembak itu dilakukan untuk meningkatkan sinergitas diantara jajaran TNI dan Polri di Kabupaten Asahan.

"Selain mampu meningkatkan keterampilan menembak, juga agar lebih solid dan kompak antara TNI dan Polri," kata Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha.

Selain itu, menurut AKBP Putu Yudha, latihan menembak tersebut juga sebagai bentuk keakraban TNI-Polri dalam melindungi suasana kamtibmas yang kondusif.

"Sangat dibutuhkan terciptanya soliditas diantara aparat Kepolisian dan TNI untuk mewujudkan Kabupaten Asahan yang aman," pungkasnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *