HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Walikota Medan Sidak ke Puskesman dan Kantor Kelurahan

Walikota Medan Bobby Nasution melakukan sidak ke kantor pelayanan dan fasilitas kesehatan yang ada di Kota Medan. Foto (Diskominfo Medan)

Redaksimedan : Walikota Medan Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak [sidak] ke beberapa kantor pelayanan dan fasilitas kesehatan di Kota Medan pada Senin (9/5/2022) untuk melihat kehadiran dan disiplin pegawai di lingkungan Pemko Medan itu.

Sidak yang dilakukan Walikota Medan Bobby Nasution usai memimpin apel pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah itu juga sekaligus memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar.

Ada tiga lokasi yang menjadi tujuan sidak tersebut, yakni Puskesmas Teladan di Jalan Sisingamangaraja Medan, Kantor Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun di Jalan Brigjen Katamso serta Kantor Kelurahan Sei Kera Hilir I, Kecamatan Medan Perjuangan di Jalan Pimpinan Medan.

Puskesmas Teladan menjadi lokasi pertama yang disidak Walikota Medan Bobby Nasution dan di lokasi itu, Bobby melihat pelayanan yang diberikan serta mengecek satu persatu ruangan yang ada di puskesmas rawat inap tersebut termasuk mengecek ruang imunisasi, kesehatan anak, kesehatan ibu dan KB, ruang perawatan dan gudang obat.

Selanjutnya, Walikota Medan Bobby Nasution menuju halaman samping puskesmas dan melihat mobil ambulance yang sedang terparkir dan meminta keberadaan mobil ambulance benar-benar harus bermanfaat untuk membantu masyarakat.

Setelah itu, Bobby Nasution bergerak menuju Kantor Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun dan dilanjutkan sidak ke Kantor Kelurahan Sei Kera Hilir I Kecamatan Medan Perjuangan di Jalan Pimpinan Medan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *