HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur SIdak ASN Pemprov Sumut Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Gubernur Sumater Utara Edy Rahmayadi melakukan sidak ke beberapa OPD pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Foto (Diskominfo Sumut0


Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melakukan inspeksi mendadak [sidak] ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah [OPD] di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprov Sumut].

Sidak tersebut dilakukan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5/2022) dan hasilnya kehadiran ASN maksimal serta memuaskan.

Sidak dimulai dari Kantor Dinas Kehutanan di Jalan Sisingamangaraja Medan, kemudian dilanjutkan ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah [BPBD] Sumut di Jalan Gatot Subroto Medan, Kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah [BPPRD] Sumut di Jalan Sisingamangaraja Medan dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja [Satpol PP] Sumut di Jalan Kapten Muslim Medan.

Dalam sidak tersebut, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mendapati kehadiran ASN di lingkungan Pemprov Sumut usai libur lebaran sudah maksimal dan hampir mencapai 100 persen.

”Memuaskan dan hanya beberapa ASN saja yang tidak hadir karena berhalangan sakit serta izin,” kata Edy Rahmayadi didampingi Inspektur Daerah Lasro Marbun dan Sekretaris BKD Syahdan Lubis dalam siaran pers DInas Kominfo Sumut.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga menyapa dan memotivasi para ASN, agar tetap menjaga kebersihan dan kerapian ruangan serta lingkungan kerja. Karena, ruangan dan lingkungan kerja yang rapi, dapat meningkatkan semangat bekerja.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi juga meminta para ASN untuk tetap menjaga kesehatan, antara lain dengan berolahraga secara rutin.

Di Kantor BPPRD Sumut, Edy Rahmayadi melihat pelayanan pembayaran pajak kendaraan serta menyapa masyarakat yang datang untuk membayar pajak. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *