HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Walikota Medan Pimpin Apel Pertama Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Walikota Medan Bobby Nasution memimpin apel pertama pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Foto (Diskominfo Medan)

Redaksimedan : Walikota Medan Bobby Nasution berharap kepada Aparatur Sipil Negara [ASN] di lingkungan Pemerintah Kota [Pemko] Medan dimana setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh, kiranya semua agar kembali ke fitri [bersih], sehingga dapat menjalani tanggungjawab dan tugas di lingkungan Pemko Medan dengan sebaik-baiknya.

Sebab, kata Walikota Medan Bobby Nasution, tanggungjawab yang dimiliki tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tapi juga kepada masyarakat sehingga hasilnya dapat dirasakan.

“Mulai dari hari ini, saya ingatkan kembali agar kita bersama-sama melaksanakan semua tugas seperti biasa dengan penuh rasa tanggungjawab. Apalagi kita telah memiliki target-target maupun visi misi yang harus dicapai dari waktu ke waktu,” kata Bobby Nasution saat memimpin apel di hari pertama kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di halaman tengah Kantor Walikota Medan, Senin (9/5/2022).

Dalam beberapa bulan terakhir, ungkap Bobby Nasution, ada beberapa target yang berhasil dicapai. Atas keberhasilan tersebut, Bobby mengucapkan terima kasih. Meski demikian, kata Bobby, masih ada target yang belum tercapai, baik itu perbulan, per-triwulan, per-semester maupun pertahun.

“Target ini harus bisa kita capai. Untuk itu tetap jaga kekompakan dan kolaborasi diantara kita semua sangat dibutuhkan guna menjalankan tanggung jawab. Yang lebih penting saya ingatkan kembali, jauhi segala bentuk tindak pungutan liar [pungli] maupun yang sejenisnya. Mudah-mudahan dengan bulan baik ini, kita semua dapat menghindarinya,” harapnya.

Apel tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, asisten, staf ahli, kepala inspektorat, kepala badan serta pegawai di lingkungan Setdako Medan.

Pada kesempatan itu, Walikota Medan Bobby Nasution juga menyampaikan terimakasihnya atas terlaksananya mudik bersama. Meski tanpa menggunakan APBD namun tim yang dibentuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga mudik bersama yang baru kali pertama digelar berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemko Medan, terutama tim yang telah dibentuk karena telah sukses melaksanakan mudik bersama. Apalagi ini program pertama kali dilakukan dan persiapan yang dilakukan sangat singkat. Apalagi setelah diperbolehkan mudik, tentunya mudik bersama ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyaraka,” ujarnya.

Usai pelaksanaan apel, Walikota Medan Bobby Nasution didampingi Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman dan pejabat di lingkungan Setdako Medan selanjutnya menerima silaturahmi dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dari para ASN. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *