HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Bantu Warga yang Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Petugas Polsek Medan Timur sedang membawa warga ke rumah sakit karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Foto (ist)


Redaksimedan
: Tim Pos Pengamanan Polsek Medan Timur Polrestabes Medan memberikan pelayanan Presisi kepada warga yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Jalan Cemara, Jumat dinihari (6/5/2022).

Dalam musibah itu, petugas Polsek Medan Timur melakukan olah TKP dan selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Imelda di Jalan Bilal, untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, mengatakan awalnya personil Pos Pam Cemara Polsek Medan Timur tengah berpatroli kamtibmas mengantisipasi kejahatan saat libur lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Saat melintas di Jalan Cemara, personil melihat adanya warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas saat membawa sepeda motor," kata Kompol Rona.

Lebih lanjut, Kompol Rona mengungkapkan, petugas Polsek Medan Timur langsung memberikan bantuan membawa warga yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas itu ke rumah sakit.

Menurutnya, bantuan yang diberikan sebagai bentuk pelayanan Presisi Polsek Medan Timur.

"Dari hasil olah TKP, warga itu mengalamai kecelakaan tunggal karena saat mengendarai sepeda motornya dalam keadaan mengantuk, sehingga menabrak trotoar jalan raya," pungkasnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *