HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pegawai PDAM Tirtanadi Sumut Umroh ke Tanah Suci Mekkah

Melepas Jamaah Umroh. Foto (ist)


MEDAN : PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara memberangkatkan 15 orang pegawainya menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah pada tahun 2018 ini.

Keberangkatan pegawai PDAM Tirtanadi Sumut menunaikan ibadah umroh dilepas oleh Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut, Arif Haryadian dari Bandara Kuala Namu pada Kamis 22 November 2018.

Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut  Arif Haryadian mengharapkan jamaah Umroh dari keluarga besar PDAM Tirtanadi Sumut dapat melaksanakan ibadah umroh dengan baik dan menjaga kesehatan, mengingat proses ibadah umroh cukup menyita tenaga dan cuaca disana berbeda dengan cuaca di Indonesia.

"Rangkaian prosesi ibadah cukup menyita tenaga dan cuaca disana berbeda, untuk itu kami harapkan bapak/ibu dapat menjaga kesehatan agar rangkaian ibadah umroh dapat diselesaikan semuanya dengan baik,” kata Arif Haryadian.

Didampingi Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut Jumirin, Arif Haryadian juga meminta jamaah umroh untuk mendoakan PDAM Tirtanadi agar tetap eksis melayani kebutuhan air masyarakat dan semakin maju kedepannya.

"Doakan PDAM Tirtanadi agar tetap eksis melayani kebutuhan air masyarakat dan semakin maju. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan rezeki serta berkah kepada kita semua menuju kemuliaan hidup di dunia dan akhirat....Amin,” ucap Arif Haryadian.



Salah seorang jamaah umroh, Syahrial yang menjabat sebagai Kepala Divisi Penanggulangan Kehilangan Air [PKA] PDAM Tirtanadi kepada wartawan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan PDAM Tirtanadi Sumut, sehingga dirinya dan rekan-rekan kerja yang lain dapat menunaikan ibadah umroh di tanah suci.

"Kami sangat bersyukur diberi kesempatan menunaikan ibadah umroh oleh PDAM Tirtanadi dan berharap agar program ini dapat berkesinambungan agar pegawai lainnya dapat memperoleh kesempatan yang sama," ungkap Syahrial.

Syahrial juga berharap PDAM Tirtanadi semakin maju dan pelayanan kepada pelanggan semakin baik kedepannya dan tujuan perusahaan dapat tercapai.

"Terima kasih kepada Direksi PDAM Tirtanadi yang telah memberikan kami kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh. Kami doakan semoga PDAM Tirtanadi semakin maju dan pelayanan kepada pelanggan semakin baik serta tujuan perusahaan dapat tercapai," ujar Syahrial.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan Dharma Wanita PDAM Tirtanadi Sumut, Ibu Lastri, isteri Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *