HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sekda Sumut Tutup Kegiatan Gebyar Kerajinan Daerah Sumatera Utara tahun 2018

Penutupan Gebyar Kerajinan Daerah Sumut 2018. Foto (ist)

MEDAN : Gebyar Kerajinan Daerah Sumatera Utara tahun 2018 yang digelar di Merdeka Walk Medan secara resmi telah ditutup.

Kegiatan tersebut ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Hj Sabrina pada Sabtu malam 3 November 2018.

Sabrina berharap agar tahun depan even seperti ini dapat dilaksanakan lebih besar lagi dan lebih banyak pengrajin yang menjadi peserta nya.

"Jika tahun ini ada 18 kabupaten dan kota yang hadir, tahun depan seluruhnya ikut dan lebih besar lagi. Juga lebih banyak pengrajin yang menjadi pesertanya," kata Hj Sabrina.

Disampaikan Sabrina, peserta tidak lagi hanya berasal dari organisasi perempuan saja, melainkan seluruh organisasi yang berkecimpung di dunia kerajinan, termasuk organisasi laki-laki.

Sabrina juga menganjurkan agar kuliner dimasukan ke dalam Gebyar Kerajinan Daerah tahun berikutnya. "Kuliner Sumatera Utara ini kan beragam, banyak yang bisa kita promosikan dari kuliner kita," ujarnya.

Sekda Provinsi Sumatera Utara Hj Sabrina mengapresiasi pelaksanaan Gebyar Kerajinan Daerah 2018 yang berlangsung baik dan lancar.

Sejak dibuka pada 2 November 2018 oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi hingga ditutup, sebut Sabrina, produk yang ditampilkan sudah memiliki kualitas yang sangat baik.

Sabrina juga memotivasi para pengrajin untuk terus meningkatkan kualitas hasil kerajinannya, terutama para pengrajin yang belum bisa tampil di ajang Gebyar Kerajinan Daerah 2018.

"Ajang ini jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas produk kita. Kerajinan tangan ini mendukung perekonomian Sumatera Utara," kata Sabrina. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *