HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengkab Taekwondo Indonesia Serdang Bedagai Resmi Dilantik

Melantik Pengkab Taekwondo Indonesia Serdang Bedagai. Foto (ist)

SERDANG BEDAGAI : Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia Serdang Bedagai periode 2017-2021 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengrov) Taekwondo Indonesia Sumatera Utara Musa Rajekshah.

Pelantikan tersebut digelar di Pondok Permai Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (3/11/2018).

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengharapkan para atlet taekwondo di Serdang Bedagai terus berlatih dan meningkatkan prestasi.

Sehingga, kata Musa Rajekshah yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, ke depan Kabupaten Serdang Bedagai bisa menghasilkan atlet-atlet taekwondo berprestasi, baik nasional maupun internasional.

"Dengan kepengurusan Taekwondo Indonesia Serdang Bedagai, diharapkan pada PON yang tidak lama lagi, Sumut akan mampu menyumbangkan emas,” ujar Musa Rajekshah.

Menurut Musa Rajekshah, potensi atlet di Serdang Bedagai luar biasa. Karena itu Musa Rajekshah berpesan agar para pihak terkait dengan taekwondo ataupun olahraga lain, agar tidak menciptakan perselisihan.

Untuk pengurus yang baru, Musa Rajekshah mengimbau agar selalu kompak. (RM)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *