HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Edy Rahmayadi Besuk Istri Mantan Pangdam I/BB di Bandung

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Besuk Istri Mantan Pangdam I/BB. Foto (ist)

BANDUNG : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama istri Nawal Lubis Edy Rahmayadi, membesuk istri dari mantan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri di Rumah Sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat pada Selasa 11 Desember 2018.

Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut, Ilyas Sitorus menyampaikan, jika mantan Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri itu adalah sahabat dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sejak lama ketika sama-sama berkarir di militer.

Di rumah sakit itu, kata Ilyas Sitorus, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bertemu dengan Cucu Somantri bersama anak-anaknya, terlihat keakraban dari keduanya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, sebut Ilyas Sitorus, dalam kunjungan itu memberikan vitamin kepada istri sahabat nya itu.

"Ini dimakan satu aja sehari. Pengalaman saya, badan terasa enakan. Cepat sembuh ya Teh (sebutan kakak dalam Bahasa Sunda)," kata Edy Rahmayadi yang ditirukan Ilyas Sitorus.

Cucu Somantri yang dikunjungi sahabatnya yang merupakan mantan Pangkostrad dan saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara, ungkap Ilyas Sitorus, merasa kaget bercampur haru.

Cerita kenangan masa lalu pun kembali ke luar, diikuti canda tawa dari dua sahabat tersebut. "Jadi cepat sembuhnya ini istri saya, sudah di besuk Gubernur Sumatera Utara," sebut Cucu Somantri seperti ditirukan Ilyas Sitorus. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *