HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

12 Atlet Taekwondo Sumut Ikuti Kejurnas Junior Taekwondo

Melepas Keberangkatan Atlet Taekwondo. Foto (ist)



MEDAN :  Sebanyak 12 atlet taekwondo Sumatera Utara mengikuti Kejuaraan Nasional Junior Taekwondo yang dilaksanakan di Cibubur, Jakarta Timur pada 14-16 Desember 2018.

Keberangkatan 12 atlet taekwondo Sumatera Utara ke Jakarta untuk mengikuti Kejurnas Junior Taekwondo tersebut dilepas Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dari Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumut di Jalan Williem Iskandar Medan, Selasa (11/12/2018).

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang juga Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia-Sumatera Utara menyampaikan apresiasi sekaligus rasa bangganya kepada para atlet yang akan berangkat.

"Tetap semangat, jaga kekompakan dan kebersamaan sesama atlet Sumut saat berangkat nanti dan tentunya buat bangga daerah kita," ujar Musa Rajekshah.

Kepada pelatih dan manager, Musa Rajekshah berpesan agar senantiasa memperhatikan dan mengayomi para atlet. Disiplin, mental, dan semangat atlet harus senantiasa dijaga agar memberikan hasil maksimal saat bertanding.

"Sebagai orang tua dari anak-anak kita di sana nanti, tolong mereka diperhatikan dengan baik. Apalagi mereka berangkat adalah untuk berjuang memberi prestasi di Sumut," kata Musa Rajekshah.

Ke 12 atlet taekwondo yang akan berangkat mengikuti Kejurnas Junior Taekwondo yakni Hazar Aswad, Bagus Ravai, Ricko Rifano, Syah Tio Azhari, Ruben Rinaldi, Cahaya Kamalin, Nadila Khairani, Inggrid Maria, Seila Bela, Anggi Audina, Suryanda Pratama dan Yufika Salsabila. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *