HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprovsu Apresiasi Tawaran Kuliah Gratis dari Unhan

Sosialisasi Kuliah Gratis dari UNHAN. Foto (ist)
MEDAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengapresiasi dan menyambut baik tawaran kuliah gratis program S2 dan S3 dari Universitas Pertahanan [Unhan] untuk Aparatur Sipil Negara [ASN].

Kesempatan tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para ASN di lingkungan Pemprovsu.

"Ini tentu sangat menguntungkan bagi kita di Sumatera Utara. Kita bisa kuliah gratis S2 dan S3 yang benar-benar gratis. Kita jangan lewatkan kesempatan seperti ini, jadi nanti ini kita sampaikan kepada atasan kita masing-masing ada kuliah S2 dan S3 gratis di Unhan agar bisa ditindaklanjuti,” kata Asisten Administrasi Pemerintahan Pemprovsu, Jumsadi Damanik ketika membuka acara sosialisasi kuliah gratis dari Unhan di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (20/12/2018).

Jumsadi Damanik juga mengharapkan, sosialisasi kuliah gratis dari Unhan juga dilakukan kepada seluruh kabupaten/kota di Sumut. Sehingga ASN yang ada di daerah juga dapat berkesempatan mengikuti kuliah gratis tersebut.

“Bila nanti dari Unhan ada waktu lagi, kita akan upayakan mengumpulkan 33 perwakilan kabupaten/kota, karena ini penting bagi mereka terutama yang tinggal di perbatasan seperti Nias, Sibolga, Padang Lawas dan daerah-daerah perbatasan lainnya,” ujar Jumsadi. (HRK)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *