HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Minta Kepala Desa Turun ke Masyarakat

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Silaturahmi dengan Camat, Lurah dan Kepala Desa di Deliserdang. Foto (istimewa)

DELISERDANG :  Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta para kepala desa di Kabupaten Deliserdang untuk turun langsung ke masyarakat.

Sehingga kepala desa dapat mengetahui berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat dan mencarikan solusi untuk mensejahterakannya.

"Mari para kepala desa, jangan hanya di kantor, lihat masyarakatmu, sejahterakan mereka," kata Edy Rahmayadi dalam acara silaturahmi dengan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan, Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah, camat, lurah, kepala desa, Kepala Sekolah SMA/SMK se Kabupaten Deliserdang di Aula Balairung Kabupaten Deliserdang, Selasa (29/1/2019).

Dikatakan Edy Rahmayadi, sudah menjadi tugas pemimpin menjadikan masyarakatnya makmur dan sentosa menuju Sumatera Utara Bermartabat.

Untuk mewujudkan program membangun desa dan menata kota, menurut Edy Rahmayadi, harus dimulai dari desa sesuai dengan program pemerintah pusat.

Karena itu juga, Edy Rahmayadi sengaja berkunjung ke Kabupaten Deliserdang dan bertemu dengan para kepala desa dan camat.

Karena kepala desa dan camat yang di lapangan yang mengetahui kondisi desa dan masyarakatnya.

"Kalau kepala desa dan camat tidak mau tahu, tidak akan benar kabupaten ini," ujar Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga mengharapkan agar kepala desa, selain berdoa juga harus mempunyai mimpi besar.

"Mimpi besar untuk memakmurkan dan mensejahterakan rakyatnya, sambil mengajak masyarakatnya berdoa dan punya mimpi besar untuk daerahnya," kata Edy Rahmayadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *