HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ju Jitsu Dojo PDAM Tirtanadi Gelar Gashuku

Ju Jitsu Dojo PDAM Tirtanadi Sumut Gelar Gashuku. Foto (ist)

MEDAN : Ju Jitsu Dojo PDAM Tirtanadi Sumatera Utara menggelar Gashuku untuk melatih fisik serta meningkatkan berbagai jurus di semua tingkatan para Ju Jitsan.

Kegiatan Gashuku yang digelar di Kabupaten Karo pada Minggu 6 Januari 2019 merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 113 PDAM Tirtanadi Sumut.

M Abdi Ridha, DAN V Ju Jitsu Dojo PDAM Tirtanadi Sumut menyampaikan jika pihaknya juga turut berperan serta memeriahkan HUT ke 113 PDAM Tirtanadi, sebab segala kegiatan Ju Jitsu Dojo PDAM Tirtanadi didukung para Direksi PDAM Tirtanadi Sumatera Utara.

Menurut M Abdi, kegiatan ini juga digelar untuk menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama Ju Jitsan, melatih rasa persaudaran sesama Ju Jitsan dengan rasa saling tolong menolong dalam suatu kegiatan.

Kegiatan ini, kata M Abdi yang juga Kabag Pemasaran Cabang Padang Bulan PDAM Tirtanadi Sumut, diikuti seluruh Ju Jitsan yang berlatih di PDAM Tirtanadi.

Bentuk kegiatan yang dilakukan, sebut M Abdi, melatih kekuatan fisik dengan cara lari lagi, sit up, push up, melatih intelegensi dengan melihat segala permasalahan lalu dijawab melalui jawaban terulis serta melatih rohani dengan cara melakukan beribadah bersama-sama secara berjamaah.

Salah seorang pelatih senior, Andi P Kusno, DAN VI Ju Jitsu mengatakan, Kegiatan yang dilakukan Dojo PDAM Tirtanadi ini sangat baik sekali.

"Dan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun oleh Dojo PDAM Tirtanadi, setahu saya" ungkapnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *