HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Terima Penghargaan dari Kementerian Agama

Gubernur Sumut Menerima Penghargaan dari Menteri Agama. Foto (ist)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menerima penghargaan dari Kementerian Agama Republik Indonesia [Kemenag RI] karena dinilai berkontribusi terhadap pendidikan agama dan kemasyarakatan, serta kemajuan Kemenag Kanwil Sumut.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin pada acara Hari Amal Bhakti dan Tasyakuran Hari Jadi ke-73 Kementerian Agama RI di Medan International Convention Centre, Jalan Gagak Hitam, Medan, Senin malam (7/1/2019).

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepadanya dan akan terus berkontribusi dalam bidang pendidikan agama dan kemasyarakatan tersebut.

Apalagi, hal itu selaras dan beriringan dengan menjadikan Sumatera Utara yang bermartabat. "Amanah itu akan kita laksanakan," kata Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu, Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin juga mengapresiasi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang telah berperan dan berkontribusi untuk pengembangan Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan bidang keagamaan dan kemasyarakatan di Sumut.

Tidak hanya gubernur, Lukman Hakim juga mengapresiasi peran-peran yang telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten/kota serta Forkopimda di Sumut.

Selain itu, Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin juga mengatakan kepada para ASN di lingkungan Kemenag agar mensyukuri usia 73 tahun yang telah dicapai.

Menurutnya, Kementerian Agama yang telah berdiri sejak 1946 itu merupakan warisan peninggalan para pendahulu yang harus dijaga.

Selain kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, penghargaan tersebut juga diberikan kepada para tokoh lintas profesi yang juga berkontribusi pada Kemenag dalam bidang pendidikan, seni, pers, budaya dan lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *