HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Partai Gerindra Sumut Beri Pembekalan kepada Caleg

Pembekalan Caleg Partai Gerindra se Sumut. Foto (istimewa)

MEDAN : Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara memberikan pembekalan kepada para calon legislatif [caleg] DPRD Provinsi, kabupaten/kota Partai Gerindra se Sumut serta peserta pemilu.

Kegiatan pembekalan dilakukan selama dua hari mulai Sabtu 26 Januari 2019 hingga Minggu 27 Januari 2019 yang digelar disalah satu hotel di Kota Medan.

Ketua Panitia Pembekalan Caleg DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Sumut Partai Gerindra Sumut, Pangihutan Siagian mengatakan, acara ini dilaksanakan sesuai surat keputusan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

Dalam pembekalan tersebut, sekaligus sosialisasi oleh KPU terkait peraturan Komisi Pemililhan Umum RI tentang caleg. Dan ada juga pembekalan dari Bawaslu, begitu juga pembekalan dari tim pemenangan dari Gerindra Pusat.



"Tujuan pembekalan ini dilaksanakan agar bagaimana kader Gerindra bisa menang pada pemilihan nantinya. Dan bagaimana caleg-caleg untuk memenangkan Prabowo-Sandi dilingkungannya atau dapilnya pada Pemilu 17 April 2019 nantinya," sebut Pangihutan yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut.

Menyangkut pembekalan tersebut, Pangihutan menyebutkan, sebagai kader harus punya disiplin sesuai AD/ART.

"Masalah disiplin kader sesuai AD/ART, akan disampaikan Sekjen DPP Gerindra nantinya. Bagaimana supaya rakyat dan masyarakat mencintai kader, apa yang harus dibuat di lingkungannya. Dan apa yang harus dibuat kepada masyarakat. Sehingga masyarakat mau mencoblos nama caleg dan nomornya." terangnya.

Sementara itu, Ketua Penasehat DPD Gerindra Sumut, Martin Hutabarat menegaskan, kepada caleg-caleg diharuskan selalu didepan dalam rangka membuat Sumut menjadi tempat pemilu yang cerdas dan damai.

Pada kegiatan itu juga hadir Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu. (RMC/Rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *