HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PDAM Tirtanadi Tuan Rumah Gerak Jalan Sehat KFJS

PDAM Tirtanadi Tuan Rumah Gerak Jalan Sehat KFJS. Foto (istimewa)

MEDAN : PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara kembali menjadi tuan rumah pelaksanaan gerak jalan sehat yang digelar KAHMI Forever Jalan Sehat [KFJS].

Gerak jalan sehat tersebut mengambil start dari Kantor PDAM Tirtanadi Sumatera Utara di Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (13/1/2019) diikuti 200 peserta.

Hadir pada kegiatan gerak jalan sehat tersebut diantaranya Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumut Murlan Tamba, Ketua Majelis Daerah KAHMI Kota Medan Hasyim Purba, Pengurus FORHATI Sumut dan Pengurus FORHATI Medan.

Hadir juga Prof Rosmayati, MS, Wakil Rektor 1 USU,  Prof. Darma Bakti Nasution, MS, Prof. Dra. Pujiati, Prof Harry Agusnar, DR Lisna Adriyani Wakil Rektor 1 UISU, Penggiat KFJS Medan, Drs. Ansari Adnan, dr. Delyuzar Haris.

Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut, Ir Arif Haryadian bersama Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Ir Heri Batangari Nasution, M.Psi menyambut dan melepas peserta gerak jalan sehat itu.

Dalam sambutannya, Arif Haryadian berterimakasih kepada seluruh anggota KFJS yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Arif meminta agar KAHMI Medan memberi masukan, saran dan kritik kepada PDAM Tirtanadi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat merekatkan silaturahmi antara PDAM Tirtanadi dengan KAHMI. Kami terbuka menerima masukan, saran dan kritik dari bapak dan ibu, khususnya dari Anggota KAHMI demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat," kata Arif Haryadian.

Sementara itu, Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Sumut, Heri Batangari mengharapkan agar gerak jalan tersebut dapat lebih intens dilakukan.

"Mohon maaf Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo tidak dapat bersama-sama dengan kita sehubungan adanya tugas beliau keluar kota. KFJS Medan merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia dan kita harapkan agar kegiatan KFJS ini dapat terus berlangsung setiap minggunya,” kata Heri.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Kota Medan, H Hasyim Purba mengaku bangga karena ternyata ada kader-kader KAHMI di PDAM Tirtanadi.

Hasyim mengaku bahwa KAHMI turut berkontribusi memberi masukan dan saran kepada PDAM Tirtanadi dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Ke depan, lanjut dia, apabila PDAM Tirtanadi membutuhkan  KAHMI baik secara institusi maupun personal untuk ikut terlibat dalam merumuskan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya siap membantu.

"Karena PDAM Tirtanadi merupakan salah satu BUMD kebanggaan Sumatera Utara," ujar Hasyim.

Gerka jalan sehat tersebut bergerak menyusuri Jalan Sisingamangaraja kemudian berbelok ke Jalan Japaris seterusnya menyusuri Jalan Sutomo dan Jalan Pandu dan kembali ke Kantor Pusat PDAM Tirtanadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *