HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Perlu Dukungan Dari Semua Elemen Masyarakat untuk Majukan Sektor Pariwisata Sumut

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah di Danau Toba. Foto (istimewa)


SAMOSIR : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengatakan, masih banyak yang harus dilakukan dalam memajukan sektor pariwisata di Provinsi Sumatera Utara.

Sehingga, ungkap Musa Rajekshah, perlu ada dukungan dari semua elemen masyarakat dalam mengembangkan pariwisata di Sumut, baik sarana prasarana dan infrastruktur.

"Mengembangkan wisata di Sumut bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi yang dibantu pemerintah pusat semata, tetapi juga merupakan tanggung jawab pemerintah daerah setempat," kata Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat melakukan kunjungan ke geosite-geosite Kaldera Toba di kawasan Danau Toba, Minggu (13/1/2019).

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengajak kita semua bersama-sama saling bersinergi, berbuat untuk perkembangan dan kemajuan pariwisata di Sumut.

Menurut Musa Rajekshah, Danau Toba merupakan anugerah yang patut disyukuri masyarakat Sumatera Utara.

Sebagai destinasi wisata nasional dan internasional, kata Musa Rajekshah, Danau Toba telah banyak berkontribusi terhadap perekonomian daerah.

Danau Toba yang merupakan danau vulkanik ini, kata Musa Rajekshah, tidak hanya memberikan keindahan bagi alam Sumatera Utara, tetapi juga membawa rejeki bagi masyarakat.

"Tidak sedikit masyarakat yang menggantungkan hidupnya sebagai nelayan maupun wiraswasta. Untuk itu, diharapkan masyarakat di kawasan Danau Toba turut menjaga kelestarian Danau Toba ini," harapnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *