HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Terkait Persoalan Tanah Sari Rejo, Pemprovsu akan Berkoordinasi dengan Forkopimda dan Pihak Terkait

Pemprov Sumut Menerima Perwakilan Masyarakat Sari Rejo. Foto (istimewa)
MEDAN: Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprov Sumut] akan berkordinasi dengan Forkopimda dan berbagai pihak terkait untuk mencari solusi persoalan tanah masyarakat Sari Rejo.

Hal tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan Pemprov Sumut, Jumsadi Damanik saat menerima perwakilan masyarakat Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan yang berunjukrasa di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (21/1/2019).

Jumsadi Damanik bersama Asisten Administrasi Umum dan Aset Zonny Waldi, Kepala Biro Otonomi Daerah Basarin Yunus Tanjung dan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Ilyas Sitorus menerima perwakilan masyarakat Sari Rejo tersebut di Press Room Kantor Gubernur Sumut.

Para kesempatan itu, Jumsadi mengatakan menerima aspirasi pengunjukrasa dan segera melaporkannya kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

"Setelah pertemuan ini, saya akan lapor kepada Gubernur. Setelah menemukan masalahnya, baru nanti kita akan koordinasi dengan Forkopimda terkait, dengan Lanud dan Menkeu, sebenarnya masalahnya ada dimana, kemudian kita akan carikan solusinya,” ujar Jumsadi.

Usai pertemuan, Jumsadi dan beberapa pimpinan OPD Pemprovsu juga menemui massa pendemo yang sudah menunggu di luar kantor Gubernur Sumut.

Kepada massa, Jumsadi mengatakan agar mendukung dan memberi doa kepada Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Gubernur Sumut mohon dukungan agar persoalan tersebut bisa diselesaikan secara win-win solution, baik bagi masyarakat, baik pula bagi Pemprovsu,” ujar Jumsadi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *