HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Harapkan Anak Muda Sumut Sukses Dibidang Film

Wagub Sumut Musa Rajekshah. Foto (istimewa)

MEDAN : Pemutaran Gala Premier film Orang Kaya Baru [OKB] di Kota Medan diharapkan dapat membangkitkan semangat anak-anak muda Sumatera Utara agar sukses dibidang film.

"Semua orang bisa maju, dengan niat dan doa orang tua, seperti Raline Shah dari kecil tidak ada cita-cita di bidang film, tapi sekarang sudah luar biasa sukses, ini bisa diikuti oleh anak-anak muda Sumatera Utara," kata Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah pada acara Gala Premier film Orang Kaya Baru (OKB) untuk Kota Medan di bioskop, Minggu (20/1/2019).

Mengenai film Orang Kaya Baru, Musa Rajekshah mengatakan sangat termotivasi. Menurutnya film tersebut mengajarkan semangat kekeluargaan.

"Jaga hubungan keluarga, tanpa keluarga tidak ada orang lain yang akan menolong jika kita sedang susah,” ujarnya.

Selain itu, film tersebut juga mengajarkan kesetiakawanan. “Untuk bersahabat, jika kita sedang senang, jangan lupa kawan, hidup ini penuh pengorbanan,” katanya.

Wagub Sumut Musa Rajekshah juga mengapresiasi pemutaran perdana film tersebut diadakan di Kota Medan. Juga mengapresiasi para aktor dan aktris yang hadir langsung menyaksikan film OKB bersama masyarakat Kota Medan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumut, saya ucapkan terima kasih kepada Raline Shah, Refal Hady dan Fatih Unru yang telah hadir di pemutaran perdana ini di Kota Medan,” katanya.

Kota Medan merupakan kota kedua yang diadakan Gala Premier setelah Bandung dan selanjutnya Gala Premier akan diadakan di Jakarta.

Film tersebut akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 24 Januari 2019. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *