HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Karate-Do Tako Diharapkan Sumbang Medali pada PON 2020

Wagub Sumut Musa Rajekshah Pada Acara Rakerda Perguruan Karate-Do Tako Sumut. Foto (istimewa) 

MEDAN : Cabang Olahraga Karate-Do Tako diharapkan dapat berkontribusi menyumbangkan medali di Pekan Olahraga Nasional [PON] tahun 2020.

"Dalam kegiatan-kegiatan latihan nantinya, harap diperhatikan apa-apa saja yang dibutuhkan khususnya dalam rangka menunjang dan meningkatkan prestasi kita. Sehingga, saat PON 2020 kita bisa meraih prestasi dan membanggakan Sumut," kata Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat membuka Rakerda Perguruan Karate-Do Tako Sumut di Miyana Hotel Medan, Sabtu (16/3/2019).

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah menyampaikan selamat dan apresiasi atas prestasi Juara Umum yang dicapai Tako Sumut pada Kejurnas Tako yang digelar 7-9 Maret 2019 di Batam.

"Saya ucapkan terima kasih, khususnya bagi para atlet, pelatih, pengcab, dan pihak terkait lainnya. Mudah-mudahan ini merupakan pertanda baik untuk munculnya prestasi-prestasi berikutnya," ujar Musa Rajekshah.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah berharap agar rakerda yang digelar ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, rakerda merupakan faktor penting penentu baiknya suatu organisasi. Pada rakerda juga diharapkan dibahas tentang persiapan Kejurnas Tako 2020, dimana Sumut terpilih menjadi tuan rumah.

"Seluruh pengurus cabang antar daerah harus terus koordinasi, kita harus bisa menjadi tuan rumah yang baik," pesan Wagub Sumut Musa Rajekshah.

Pada kesempatan itu, Wagub Sumut Musa Rajekshah menyerahkan tali asih kepada para pelatih dan pengurus cabang daerah sebagai bentuk apresiasi, karena telah melatih para atlet dengan baik dan berhasil menjadikan Sumut meraih Juara Umum pada Kejurnas Karate di Batam. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *