HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Harapkan Bulan Ramadhan Dapat Memperkuat Tali Silaturahmi

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Berbua Puasa Bersama di Makodam I/BB. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap bulan Ramadhan dapat memperkuat tali silaturahmi demi kemajuan Sumatera Utara.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB atas undangannya. Pada bulan Ramadhan ini mari kita perkuat tali silaturahmi, mempersolid ikatan kita. Dengan kesolidan kita, saya harap Sumatera Utara yang kita cintai ini bisa lebih maju,” kata Edy Rahmayadi usai acara buka bersama dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dan Forkopimda Sumut di Makodam I/BB, Jumat (17/5/2019).

Pada kesemptan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berterima kasih kepada masyarakat, TNI dan Polri yang sudah menjaga kestabilan dan suasana kondusif di Sumut saat Pemilu.

"Saya juga berterima kasih kepada masyarakat, TNI, Polri telah menjaga kestabilan selama pemilu dan sekarang kita menunggu hasil penghitungan KPU, keamanan dan kondusifitas harus tetap kita jaga,” ujar Edy Rahmayadi.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dan juga bersyukur pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif berjalan dengan aman dan kondusif.

Diharapkan suasana kondusif berlangsung hingga seluruh tahapan Pemilu selesai.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Gubernur kita Edy Rahmayadi, Walikota Medan, Kapolda, Danlantamal, Pangkosek dan semua undangan mau meringankan langkah untuk hadir di acara kita ini. Saya bersyukur pelaksanaan Pemilu di Sumut berjalan aman dan kondusif. Ini berkat kerja keras dan sinergitas kita bersama. Kita jaga ini selama perhitungan suara hingga nanti pengumuman resmi dari KPU,” kata Pangdam I/BB Mayjen TNI, MS Fadhilah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *