HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut : Infrastruktur Jadi Prioritas Utama Tahun 2019

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah Melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Nias Barat. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

NIAS BARAT : Pembangunan infrastruktur menjadi prioritas utama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprov Sumut] tahun ini.

Termasuk pembangunan sejumlah infrastrukrur yang ada di Kabupaten Nias Barat, seperti jembatan Maro'o dan Oyo.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nias Barat, Kepulauan Nias, Selasa (21/5/2019).

"Tahun ini Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan fokus membangun infrastruktur. Memperbaiki jembatan Maro'o dan jembatan Oyo akan jadi prioritas, karena infrastruktur sangat penting untuk menunjang pertanian dan pariwisata, kalau dalam anatomi tubuh, jalan ini adalah urat nadi kehidupan," kata Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah mengungkapkan jika tahun ini juga akan dilakukan pengaspalan jalan menuju Nias Barat.

Dalam pertemuan dengan jajaran OPD Nias Barat di halaman Kantor Bupati Nias Barat, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menyampaikan agar Pemerintah Kabupaten Nias Barat juga sedikit bersabar dalam hal pembangunan.

Karena adanya keterbatasan anggaran yang tersedia, sehingga pembangunan dilaksanakan secara bertahap.

"Ada keterbatasan di pemerintah, mungkin pembangunan infrastruktur tidak bisa selesai dalam setahun, kasih kami waktu, kalau bisa sebelum habis periode ini sudah selesai dan doakan agar PAD Sumut meningkat. Saya pun datang ke sini karena ingin mendengar apa yang menjadi tujuan pembangunan yang bisa diselaraskan dengan program Pemprov," kata Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *