HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprov Sumut Jalin Kerjasama dengan Pemko Tangerang Selatan untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah berkunjung ke Walikota Tangerang Selatan Airin dalam rangka menjalin kerjasama peningkatan pelayanan publik. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

TANGERANG SELATAN : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam rangka untuk mengoptimalkan pelayanan publik dan penyelenggaraan pembangunan daerah.

Kerjasama tersebut ditandai dengan dilakukannya penandatanganan kesepakatan bersama antara Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dengan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany di Kantor Walikota Tangsel, Ciputat, Kota Tangsel, Selasa (9/7/2019).

Kota Tangerang Selatan merupakan kota ke dua yang bekerjasama dengan Pemprov Sumut dalam hal optimalisasi pelayanan publik maupun Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah [SAKIP]. Kesepakatan ini bertujuan untuk menyelaraskan dan mensinergikan usaha pemerintah melalui pelaksanaan kerjasama pada bidang pembangunan daerah.

Musa Rajekshah menginginkan tata kelola pemerintahan tidak lagi dilakukan secara manual.

"Kami ingin menyempurnakan itu, kami ingin mendapatkan informasi mengenai pengelolaan e-government dan SAKIP di Tangerang Selatan,” jelas Musa Rajekshah.

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang sudah mau bekerjasama dengan Pemko Tangerang Selatan.

Airin berharap kerjasama ini tidak hanya sebatas seremonial saja. Namun bisa diterapkan dalam bentuk nyata, yang bisa bermanfaat untuk masyarakat baik di Tangerang Selatan maupun di Sumatera Utara. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *