HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Dilantik Jadi Kepala Inspektorat Sumut, IKA FH Universitas Mpu Tantular Ucapkan Selamat kepada Lasro Marbun

Lasro Marbun mendapat ucapan selamat usai dilantik menjadi Kepala Inspektorat Provinsi Sumut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular Jakarta mengucapkan selamat atas dilantiknya Lasro Marbun sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Utara oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Ucapan selamat atas dilantiknya Lasro Marbun sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Sumut disampaikan Wakil Ketua Umum IKA Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular Jakarta, Sarmanto Tambunan.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Sumut di Aula Raja Inal Siregar, Jumat (9/8/2019), dimana salah satu pejabat yang dilantik adalah Lasro Marbun sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Sarmanto, Lasro Marbun adalah figur yang dinilai layak dan pantas menduduki jabatan tersebut, karena sebelumnya beliau juga pernah menjabat sebagai Kepala Inspektorat Provinsi DKI Jakarta.

"Beliau telah banyak prestasi dalam melakukan pengawasan tata kelola pemerintahan," ujar Sarmanto.

Sarmanto mengaku jika pihaknya cukup berbangga terhadap Lasro Marbun yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular Jakarta.

Wakil Ketua Umum IKA Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular Jakarta, Sarmanto Tambunan (istimewa)

Sarmanto juga menilai, Lasro Marbun adalah sosok alumni yang berprestasi dan juga banyak memberikan kontribusi positif bagi Civitas Akademi Universitas Mpu Tantular, bahkan disela kesibukan beliau sebagai salah satu pejabat di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta pada saat itu, Lasro Marbun tetap memberikan waktu sebagai pengajar di Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular Jakarta.

"Kami yakin beliau mampu, karena dalam beberapa diskusi beliau selalu menyampaikan kerinduannya sebagai putra Batak untuk dapat memberikan konstribusi di Sumatera Utara," ujarnya.

Dengan diberikannya kepercayaan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Utara, kata Sarmanto, dengan pengalaman, kemampuan dan sosok yang sederhana serta jujur, kami percaya tanggungjawab jabatan yang diemban akan dapat dilaksanakan dengan baik oleh Lasro Marbun.

"Selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Utara kepada rekan alumni kami, Lasro Marbun," kata Sarmanto. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *